Monday, May 16, 2011

Tapian Puti, Keindahan yang tersembunyi.



Bagi rekan-rekan yang kebetulan lagi di sumatera barat khususnya di kabupaten padang pariaman saya menganjurkan untuk mengunjungi tempat wisata ini! Tapian Puti berada di kecamatan lubuk alung sekitar 30 KM dari ibukota padang, tepatnya berada di dea sikabu! Tempat wisata ini menyediakan pemandian yang bagus terdiri dari 7 tingkat pemandian dimana butuh perjuangan untuk mencapai pemandian satu ke pemandian yang lainnya!Perjuangan yang saya maksud adalah ‘mendaki’ dari pemandian satu ke pemandian lainnya!

Tapian Puti Dipuji sebagai salah satu kolam renang alam di Padang Pariaman Sumatera Barat yang mempesona. Tapian Puti membawa pengunjung kepada sebuah hutan hijau di sekitar mana mereka dapat mengagumi flora,sementara juga bisa berenang.

Untuk mencapai kepemandian ini kita hanya membutuhkan guide dari warga setempat yang tarifnya berisar Rp. 100.000; an saja, atau bagi yang punya teman di sekitar sana bisa minta teman anda tersebut untuk menjadi guide untuk anda!

7 comments:

  1. terima kasih,,udah lepas kangen ama kampung halaman,,tempat bermain saya waktu kecil,,,udah 29thn saya nggak ketapian puti,,

    ReplyDelete
  2. maha bana bro.... aden tau tmpek e tumah.
    bagi yg mau prgi hub: zia anak sikabu
    tarif 30.000

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau jalan kesana gan?? bagi no hp nya dunk, ntar klu mw ksana sma teman2 tak hubungi, klu harus bayar 100rbu kemahalan, tapi klu sama agan agak mendingan,, reply ya gan,, makasiiiii

      Delete
  3. wah,.. takicuah mbo pas pai ptang tu mah,... klo tau sanak bisa ma anttan ka situ pasti sanang hti mbo patang tu,.. oh yo kalo bisa tinggaan lah no hp sanak tu,.. buliah bisa di hub klo ado kwan2 awk yg lain yg nio pai ka situ,...

    ReplyDelete
  4. gan ada yg tau jalan kesana gak gan?? pengen ksana nii

    ReplyDelete
  5. gan... ane di padang panjang...
    guide ane kesana dong gan...
    pengen kesana nih...

    ReplyDelete